Hub. 0896.1282.1257 (Tri & WA) Jual Bumbu Tabur Tela-Tela Singkong Murah, Bubuk Rasa Mangga, Bubuk Rasa Melon, Bubuk Rasa Milkshake, Bubuk Rasa Mint



I Put Chilli Powder On My Bum, I Put Chilli Powder On My Bum Twitter, I Put Some Chili Powder On My Bum, Importir Cabe Bubuk, Industri Cabe Bubuk, Is Chili Powder Bad For You, Is Chili Powder Good For You, Is Chili Powder Vegan, Is Paprika A Chilli Powder, Jaffna Chili Powder, Jalapeno Chili Powder, Jual Bubuk Cabai, Jual Bubuk Cabai Aida, Jual Bubuk Cabai Korea, Jual Bubuk Cabe, Jual Bubuk Cabe Carolina Reaper, Jual Bubuk Cabe Di Malang, Jual Bubuk Cabe Di Medan, Jual Bubuk Cabe Flake, Jual Bubuk Cabe Hijau,





0896 1282 1257 (Tri & WA)
0813 2270 0999 (Telkomsel)

Bumbu Rasa Bawang, Bumbu Rasa Bbq, Bumbu Rasa Buah, Bumbu Rasa Gurih, Bumbu Rasa Ikan


Bumbu Tabur & Cabe Bubuk Golden Aroma ini memiliki 99 Varian Aneka Rasa terbanyak dan merupakan salah satu Pelopor Pabrik bumbu yang paling favorit dan terbaik yang banyak kita jumpai di snack kesukaan anda. 

Bumbu tabur kami ini cocok untuk aplikasi keripik kentang, keripik singkong, makaroni goreng, tahu crispy, mie lidi, cilok, tahu bulat dan makanan ringan lainnya.

Buat penggemar makanan pedas, kami juga menyediakan Cabe Bubuk dengan berbagai Level. Sangat cocok bagi snack makanan ringan yang saat ini sedang trendy di kalangan kita.

Hubungi Kami di :
GAFI, Golden Aroma Food Indonesia
0896 1282 1257 (Tri & WA)
0813 2270 0999 (Telkomsel)
022 2121 8809 (Lokal)




Bumbu Rasa Kentang, Bumbu Rasa Kentang Goreng, Bumbu Rasa Keripik, Bumbu Rasa Makanan, Bumbu Rasa Pedas

Tela-tela singkong merupakan salah satu cemilan yang sangat populer sekali dan mempunyai rasa yang sangat gurih, dan tekstur yang sangat renyah. tela-tela singkong terbuat dari bahan dasar singkong yang diolah bersama bumbu pelengkapnya. tela-tela singkong ini singkong ini sering sekali kita temui di general store, indomart, pasar tradisional dan tempat-tempat penjual yang lain-nya dengan harga yang cukup mahal. tela-tela ini sangat cocok sekali apabila dijadikan sebagai hidangan ketika sedang ada acara-acara berkumpul bersama teman-teman, maupun keluarga tercinta.

Yang semakin lebih mantap lagi kalau dinikmati ketika duduk santai sambil ditemani satu gelas minuman dingin seperti es teh, jus jeruk, dan minuman dingin yang lain-nya. tela-tela singkong ini sangat disukai sekali oleh semua orang terutama para remaja, karena dari rasanya yang begitu yaummi ini sehingga membuat semua orang semakin ketagihan terus dengan makanan yang satu ini. Anda penasaran bagaimana resep dan cara membuatnya? maka santai saja , anda tidak boleh khawatir, karena kali ini, saya akan berbagi resep dan cara membuat tela-tela singkong yang renyah dan gurih beserta bahan yang dibutuhkan-nya.


Bahan-bahan untuk bikin tela-tela singkong:

sajikan singkong sebanyak 1 kg, cuci hingga bersih serta potong menurut selera

sajikan bumbu rasa sebanyak satu bungkus

sajikan minyak buat menggoreng


Bahan untuk rendaman singkong:

sajikan air sebanyak satu liter

sajikan garam sebanyak dua sdt

sajikan bawang putih sebanyak 6 siung, digeprek

Jangan lewatkan bumbu tabur keju pedas, pusat bumbu tabur, resep kentang goreng renyah


Cara membuat tela-tela singkong yang renyah dan gurih:

1. Kukus singkong sampai setengah matang maupun sedikit empuk, setelah itu angkat

2. Sesudah itu sediakan baskom setelah itu isi dengan air sebanyak satu liter, tambahkan bawang putih serta garam, diaduk-aduk sampai tercampur dengan rata.

3. Lalu panaskan minyak serta singkong digoreng. diaduk terus menerus hingga singkong keras serta berwarna kecokelatan. angkat setelah itu tiriskan.

4. Sesudah hangat masukan pada toples plastik serta masukan bumbu telah yang siap dibeli. kocok sampai tercampur dengan rata. sajikan

Mungkin hanya itu yang mampu saya berikan dalam kesempatan kali ini tentang tela-tela singkong yang renyah dan gurih. cemilan yang satu ini sangat gampang untuk kita buat, dan bahan yang dipakainya play on words sangat simpel dan sangat gampang untuk kita dapatkan disekitar kita. kalau anda tertarik dengan cemilan tela-tela singkong ini, maka tunggu apalagi, buruan anda buat segera mencoba mempraktekkan-nya dirumah bersama keluarga besar anda. Selamat mencoba dan menikmatinya.




Jual Bubuk Cabe India, Jual Bubuk Cabe Jakarta, Jual Bubuk Cabe Jogja,  Jual Bubuk Cabe Kering, Jual Bubuk Cabe Kiloan, Jual Bubuk Cabe Korea, Jual Bubuk Cabe Level, Jual Bubuk Cabe Ma Icih, Jual Bubuk Cabe Malang, Jual Bubuk Cabe Murah, Jual Bubuk Cabe Pedas, Jual Bubuk Cabe Rawit, Jual Bubuk Cabe Semarang, Jual Bubuk Cabe Super Pedas, Jual Bubuk Cabe Super Pedas Jakarta, Jual Bubuk Cabe Super Pedas Surabaya, Jual Bubuk Cabe Surabaya, Jual Bubuk Cabe Terpedas, Jual Bubuk Cabe Thailand, Jual Bubuk Cabe Untuk Keripik, Jual Bumbu Bubuk Cabe, Jual Bumbu Cabe Bubuk, Jual Cabe Bubuk, Jual Cabe Bubuk Bandung, Jual Cabe Bubuk Di Bandung, Jual Cabe Bubuk Di Jakarta, Jual Cabe Bubuk Di Jogja, Jual Cabe Bubuk Di Surabaya, Jual Cabe Bubuk Jakarta, Jual Cabe Bubuk Kering, Jual Cabe Bubuk Kiloan, Jual Cabe Bubuk Korea, Jual Cabe Bubuk Level, Jual Cabe Bubuk Murah, Jual Cabe Bubuk Pedas, Jual Cabe Bubuk Super Pedas, Jual Cabe Bubuk Surabaya, Jual Cabe Bubuk Tangerang, Jual Cabe Bubuk Yutakachi, Jual Cabe Rawit Bubuk, Jurnal Bubuk Cabai, Kashmiri Chilly Powder 250g, Kebutuhan Benih Cabe Besar Per Hektar, Kimchi Chili Powder, Korean Chili Powder, Make Your Own Chili Powder, Manfaat Cabai Bubuk, Mango And Chili Powder, Membuat Bubuk Cabai, Membuat Bubuk Cabai Pedas, Bumbu tabur bintara, Bumbu tabur cabe, Bumbu tabur cabe hijau, Bumbu tabur cilacap, Bumbu tabur cilok, Bumbu tabur cilung, Bumbu tabur cimol, Bumbu tabur citarasaku, Bumbu tabur coklat,


#bumbutabur #bumbutaburan #bumbutaburhalal #bumbutaburmurah #bumbutaburlasedap #bumbutaburbandung #bumbutaburjakarta #bumbutaburenak #bumbutaburbalado #bumbutaburbarbeque #bumbutabursemarang #bumbutabursnack #bumbutaburpedas #bumbutaburbekasi #bumbutaburkeju #bumbutaburmagfood #bumbutaburnonmsg #bumbutaburserbaguna #bumbutaburcemilan #bumbutabursolo